Jalankan Komputer dengan Suara

SOFTWARE CANGGIH : OPERASIKAN KOMPUTER DENGAN PERINTAH SUARA

Jalankan Komputer dengan Suara
Selamat Datang di Blog Kita . Pada postingan kali ini saya akan Share sebuah Software Canggih yang mampu membantu anda mengoperasikan dan menjalankan komputer hanya melalui perintah suara tanpa menggunakan Mouse  . Ya Software Canggih yang akan saya share ini bernama Jarvis 1.0.1 , namanya sama persis dengan komputer dalam Serial Movie Iron Man .
Jarvis adalah Software Recognize yang mampu mengoperasikan komputer hanya dengan  perintah suara, dan untuk memasukkan perintah tambahan pun pengguna bisa memasukkan secara manual dengan menambah daftar kata pada file text dengan nama default command  yang terdapat pada folder instalasi jarvis. Software jarvis inipun ukuranya sangat ringan kurang dari 5 Mb dan cara pengoperasianya pun cukup dijalankan hanya dengan Klik 2x pada launcher Jarvis .
Beberapa kata yang biasa saya gunakan seperti Open Google , Open Excel , Close Jarvis , Please Shutdown semua perintah bisa anda tambahkan ke dalam file format txt bernama default command yang terdapat pada folder instalasi Jarvis 1.0.1. 
Berikut Screen Shoot Jarvis :
Jalankan Komputer dengan Suara
Pilih Bahasa English
Jalankan Komputer dengan Suara
Daftar Kata Default Command
Software Canggih Jarvis menjalankan komputer hanya dengan perintah suara ini Gratis dan bisa dijalankan pada berbagai OS ( Operating System Windows ) dengan Syarat Minimal yaitu menginstal Net FrameWork versi 4.0 ( untuk pengguna Windows 7 default versi 3.5 ). Dan untuk komputer PC menjalankan Software Jarvis ini membutuhkan perangkat tambahan berupa Microphone untuk menerima perintah suara kecuali Laptop yang memang sudah terdapat perangkat Microphone .
>>> Download Jarvis 1.0.1 <<<  Solidfiles
>>> Download Jarvis 1.0.1 <<<  DriveGoogle

>>> Download Jarvis 1.0.1 <<<  Kumpul Bagi
Demikian Postingan saya mengenai Software Canggih Menjalankan Komputer hanya dengan perintah Suara. Jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan pada kotak komentar maka jika sempat saya akan balas secepatnya .
Follow Blog Kita dan Like FansPage Diajarngweb serta untuk Donasi kepada Admin jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini sekian dan terimakasih


Sumber : http://helmykkediricomp.blogspot.co.id
Jalankan Komputer dengan Suara Jalankan Komputer dengan Suara Reviewed by Agung Perdana Gumelar on 02:08 Rating: 5

No comments:

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Thanks bro salam blogger GO-BLOG

arsip blog