CARA MENDAPATKAN UANG DI HP ANDROID MEMALUI APP WHAFF

malem sob, pada kesempatan kali ini GO-BLOG akan membahas tentang CARA MENDAPATKAN UANG DI HP ANDROID MEMALUI APP WHAFF Sebelumnya kita harus mengetahui apa itu WHAFF ok saya kan jelaskan terlebih dahulu 


whaff atau whaff rewards adalah sebuah aplikasi penghasil uang dan gift card terbaik saat ini.sudah banyak pengguna whaff yang saat ini sudah mendapatkan uang dan kartu hadiah/giftcard dengan memanfaatkan handheld android yang dimiliki.saat ini versi terbaru whaff sudah mendukung dengan menggunakan bahasa Indonesia,sehingga memudahkan bagi kamu yang tidak terlalu mahir dengan bahasa inggris.

lalu kenapa whaff mau membayar kita? aplikasi whaff merupakan rewards App yang menyediakan berbagai aplikasi dan game gratis.dengan mendownload atau menjalankan aplikasi dari whaff kamu akan diberi imbalan berupa saldo yang nantinya bisa diambil dalam bentuk uang tunai atau ditukarkan dalam bentuk voucher belanja di merchant ternama,seperti:

* steam
* play store
* itunes ( apple )
* xbox store
* play station store
* amazon

jadi selain kamu mendapatkan game/aplikasi gratis dan menarik dari whaff,kamu juga bisa mendapatkan uang atau kartu hadiah.sangat menguntungkan bukan? lalu apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan applikasi whaff di google play ?

1. Handheld android ( bisa smartphone/tablet )
2. akun facebook ( untuk login )
3. koneksi internet
4. akun paypal + rekening bank,bisa meliputi BCA,Mandiri,BNI,BRI , DLL ( untuk menerima pembayaran dari whaff dalam uang tunai nantinya )

dan apabila kamu pecandu game fenomenal android / iOS seperti Clash of Clans,hayday , line lets get richh , dll , kamu juga bisa mempergunakan saldo whaff untuk membeli gems/diamonds /coins pada game tersebut.

CARA DAFTAR WHAFF DAN DAPATKAN BONUS $0.3 PERTAMA KAMU

Beberapa waktu lalu sudah di bahas cara mendaftar dan menggunakan whaff,tetapi pada panduan sebelumnya menggunakan screen shot whaff versi lama,sehingga bagi pengguna whaff baru mungkin akan sedikit kesulitan,dan berikut ini adalah cara daftar whaff versi baru yang di publikasikan oleh thewhaffrewards.blogspot.com

1. kunjungi play store melalui android kamu untuk mengunduh whaff versi terbaru















2. lakukan pendaftaran dengan cara klik log in/masuk menggunakan akun facebook anda sendiri



















3. selanjutnya akan muncul kotak bonus sebagai bonus pertama masukkan kode : CD44679 untuk dapat bonus $0.30 dollar pertama kamu.




















penting : dan perlu di ingat,kotak bonus tersebut hanya akan muncul sekali setelah berhasil log in dengan facebook login.masukkan kode dengan benar agar mendapatkan bonus pertama kamu senilai $0.30 dollar tidak hangus


























cara menjalankan whaff rewards

ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang dari whaff baik melalui whaff picks,premium picks dan attandance


premium picks : dalam premium picks kamu bisa menemui aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda,tak hanya downlaod yang dibayar,kamu juga dibayar untuk menjalankan aplikasi selama satu menit sehari,tidak menghapus aplikasi dari android juga dibayar perhari sampai jangka waktu tertentu.

whaff picks: berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberi komisi dengan nominal dolar berbeda beda.

attendance : dapatkan uang $0.01 dollar setiap harinya dengan membuka aplikasi whaff minimal 1 kali sehari,komisi dari attendance / kehadiran ini berlaku selamanya saat kamu masih menggunakan whaff.

mengambil pembayaran whaff

jika saldo dalam akun whaff kamu sudah mencapai minimal $10.5 dollar,maka kamu bisa mengambilnya dalam bentuk uang tunai ataupun dalam bentuk voucher kartu hadiah ( Gift Card ). cara pengambilan uang di whaff adalah sebagai berikut :















1. buka whaff,lalu pilih menu pembayaran ( payment )
2. pilih paypal
3. kemudian pilih nominal yang dikehendaki sesuai dengan saldo whaff kamu,selanjutnya masukkan email paypal,dan click permintaan
4. uang akan terkirim otomatis dalam waktu 2 sampai 4 hari kerja.




Sekian Postingan mengenai CARA MENDAPATKAN UANG DI HP ANDROID MEMALUI APP WHAFF , Semoga bermanfaat bagi para pengunjung Blog Diajarngweb jika ada pertanyaan silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah


Follow GO-BLOG dan Like FansPage Diajarngweb serta untuk Donasi kepada Admin jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini sekian dan terimakasih.




CARA MENDAPATKAN UANG DI HP ANDROID MEMALUI APP WHAFF CARA MENDAPATKAN UANG DI HP ANDROID MEMALUI APP WHAFF Reviewed by Agung Perdana Gumelar on 08:06 Rating: 5

No comments:

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Thanks bro salam blogger GO-BLOG

arsip blog